Jumat, 19 Juni 2009

Beli kadooo !!

wah ... hari ini sekolah terakhir 8.7 lhoo ... sedih, tapi gue entah kenapa ga merasa sedih karena gue amat sangat bahagia di Gotcha 8.7 .. oh 8.7 .. tadi berawal dari gue yang berangkat ke sekolah pada jam ??? lupa .. pkoknya kalo ga salah jam 7 aja ! pas gue dateng yang lain pada bersih bersih ... kelasnya jadi jauh lebih bersih daripada sebelumnya, dan pembuat kotoran terbanyak di kelas itu salah satunya gue ...*standing applause dong !* abis gitu pada ngobrol ngobrol gitu .... nah si rendi ngajak main monopol, akhirnya terkumpul sebanyak 6 orang, yaitu Lila, Ayu, Adel, Nysa, Rendi, Retsa .. tapi gue berpartner sama ayu !!! jadi ga takut kalah ... tapi hari hari sebelumnya udah kalah sih, jadi tenang tenang aja .... abis gitu ternyata gue kalah dengan utang sebanyak 262.500 ... oh God, sedih ya hidup gue ? terus abis gitu jajan ... trus beli kado deh ! kita rame rame jalan ke toko 'Beetget' letaknya berada di belakang Giant kecil .. kita disana dan akhirnya mendapatkan sebuah persembahan berupa tas menawan yang menarik seharga 255.000 .. eh, tapi setelah dibayar ternyata diskon jadi 230.250 ! hebat ! habis gitu kita pergi ke toko buku 'Kharisma' untuk beli bungkus kado tapi yang kita dapatkan hanya paperbag .... trus kita duduk di tangga depan Giant dan menyusun kata kata untuk bu tati ... oh bu Tati, tolong jangan lupakan kami bu ! dan juga naikkan kami semua bu ke klas 9 bu dan jadikan 8.7 satu kelas bu ....semuanya, doakan 8.7 naik semua ya...amin ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar