Senin, 14 Desember 2009

An E-Mail from My Lovely Friend : Farrukh :))

Helloo bloogg... eh eh eh gini ya, gue kesini mau ngash tau sebuah e-mail dari temen gue yg dulu ketemunya di Omegle dan sekarang masih saling kirim e-mail. Dia dari Turkey, namanya Farrukh. Umurnya 20 taun. Tapi dia tinggal di Jerman, kuliah gitu atau kerja ya ? mungkin dua-duanya hehehe dia itu tempat gue curhat dan dia selalu memberi gue nasehat-nasehat yg kata-katanya bikin orang meleleh kyk es batu dsilempar langsung ke api unggun haha lebay
Oh ya langsung gue kasih tau e-mailnya, mungkin ga begitu menakjubkan buat kalian tapi menurut gue, ini fantastik !

From: Farrukh Farrukh
To: Nabilla Aliefiani
Sent: Sun, December 13, 2009 4:24:18 PM
Subject: Re: hi..!!!

its amazing when strangers become friends
but
its sad when friends become strangers
i never want to lose you as a friend
i met you as a stranger
now i have you as a friend
i hope we will meet in our next walk of life where friendship never ends
i may not be the most important person in your life and surely not
but i just hope that when you will hear my name
u will smile and will say
thats my FRIEND

cuma itu aja sih, tapi ini keren banget menurut gue lhoooo hahaha
yang pasti gue ga akan melupakan Farrukh ini karena dia itu temen gue yang ga nyata tapi bisa memberi nasehat ke gue juga ckckck ya ga cuma dia sih, ada juga kok satu orang yang kasih nasehat (statusnya sama kyk Farrukh, dari omegle juga) tapi ga bermutu hahaha maaf maaf bermutu kok tapi ga akan gue sebutin hehe biar dia kalo baca nyadar sendiri, pokoknya ini orang itu satu negara ma gue hahaha gue sengaja nyebutin nih orang biar kalo baca ga ngerasa ga gue anggep hehehe

okeee.. sekian dari saya.. wassalammualaikum wr. wb. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar