Kamis, 06 Mei 2010

gue lulus, lo lulus, KITA LULUS !!! =D

Hey bloggy bloggy sweety!!!!
i will tell you about GOOD NEWS.. and this is it! This is a news about an announcement, and that is NATIONAL EXAMINATION RESULT!! wuhuuuuu!!! DAN GUE LULUS WEEEE!!! :))))

Thanks banget buat Allah yg udah memberikan kelulusan ini, buat gue, buat temen-temen. Trus buat Mama sama Bapak yg udh mendukung disaat saya belajar dan berdoa untuk saya. Buat keluarga dan temen-temen sekalian yg udah mau berbaik hati buat saya hehehe..

SMPN 4 Tangerang Selatan lulus 99,9%, katanya ada yg ga lulus satu but i dont know who is he/she. Tapi semoga itu cuma hoax dan lulus 100% hehehe

Oh ya, dari 3 keinginan gue di postingan bawah, yg kekabul cuma yg paling atas sepertinya. Soalnya gue lulus dan cuma dapet NEM 35.00 dengan rincian :
Bhs Indonesia : 8.60
Bhs Inggris : 8.40
Matematika : 9,25
IPA : 8.75
Dan saya udh hopeless deh masuk 34 jakarta, ya krena NEM nya kekecilan.. so i'll say : "I'LL COME PL!!!" hehehehehe..

Selamet juga ya buat seluruh anak Indonesia yg udah lulus dan dapet NEM yg memuaskan! Buat ug belum lulus jangan kecewa, ini yg terbaik buat kalian dari Allah. So, jangan berkecil hati! kan ada ujian ulang hehehe

So, thank you very much for all.. God bless you all hehe bye! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar