Jumat, 05 November 2010

........

gue lagi badmood. Gue butuh orang. Buat jadi sahabat gue yang paling deket. Yang bisa buat gue senyum tiap hari tanpa beban. Yang berteman dan bersahabat dengan gue tanpa pamrih. Ramah sama gue. Perhatian dll
Abisnya gue ngerasa hanya punya temen, ngerti kan?
i just wanna have real bestfriends. I love my friends, all of my friends
i need somebody
i like Harry Potter, but he just could give me a smile
gue sayaaaang semua temen gue, tapi ga ada yg bisa peka apa yg gue mau
dapat dikatakan gue galau
gue juga takut, terjadi bencana
gunung anak krakatau udh meletus. Gue takut banget. Takut
Gue takut sama bencana, karena bisa menyebabkan kehilangan
Gue ga suka kehilangan, perpisahan dan ketidak pedulian
Kalo akhirnya begitu mending gue ga ketemu sama siapa-siapa, ga usah sayang sama siapa-siapa
Gue...........harus kuat




*maaf gue lagi galau. Cuma mau nulis supaya bisa lega hehe*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar