Jumat, 05 November 2010

My Lilac Gown

Helloooo gue mau share ajaa
Jadi kan ceritanya @HarryPotterIndo ngadain acara #HPyuleball nah itu tuh gitu deh kayak di Harry Potter and the Goblet of Fire. Nah kita juga mesti punya pasangan, karena gue tidak eksis dan jarang muncul makanya gue ga punya ckckck hahahaha yaudah sendirian aja
Nah kita kan ntar mesti 'pake' gaun tuh nah gue search aja di Google Fashion (kalo ada) hehe timeline gue udah penuh anak HPI yang lagi diskusi gaun gitu hehe nah berhubung nama gue LILA yang artinya warna ungu muda atau Lilac gue cari aja gaun warna itu dan emang bingung yang mana. Pada akhirnya setelah gue nyiapin cadangan tiba-tiba gue langsung falling in love sama yang ini, yeah, like love at the first sight hehe. This is it, my Lilac Gown :how do you think about it? i think it' so... Fabuluos!! hehehe i like the gradation. Beneran deh, gue pengen buat gaun itu beneran walaupun gatau beli dimana. Gue suka modelnya! gue suka warnanya! gue suka diri gue! hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar