Senin, 14 September 2020

Happy Things


    Hal-hal yang bikin bahagia ini seringnya muncul secara menegejutkan alias "Oh, ini bikin gue senang ya ternyata". Apa aja? Jujur bingung, lupa. Tapi akan gue coba list perlahan:

1. Punya merchandise Harry Potter. Hal ini karena gue suka banget Harry Potter dari kecil tapi emang agak kurang mampu aja ya buat beli bukunya, apalagi merchandise-nya. Jadi pas sekarang sudah punya penghasilan sendiri, jadi sering beli barang-barang Harry Potter. Rasanya tuh kayak "Hah akhirnya..".

2. Nonton konser musisi yang sering gue dengarkan. Gue suka nyanyi, walaupun suara juga nggak bagus. Makanya suka nonton konser atau live music karena bisa nyanyi bareng.

3. Tidur. Ini adalah pelarian dari hidup sih. Ada masalah apa, enaknya tidur. Dunia mimpi tuh lebih indah dibanding dunia ini. Walaupun mimpi buruk, tapi bisa lho kita sugesti pikiran saat di mimpi supaya mimpinya berubah skenario sesuai mau kita.

4. Jalan-jalan sama keluarga. Gue ke Tip Top sama keluarga juga udah suka. Soalnya kayak aji mumpung. bisa mumpung-buying

5. Ketemu sama si dia. Yaelah si dia udah macem majalah Gadis. Habisnya bingung, nggak selalu sudah jadi pacar juga. Ya intinya kencan lah ya. 

6. Nongkrong sama teman-teman. Bahkan saling diam pun kita pernah.

7. Menggambar bersama. Sendiri suka, tapi kalau bareng-bareng rasanya semangat banget. Sayangnya udah jarang.


Kira-kira itu. Ada banyak. Tapi sejujurnya hari ini sedang tidak dalam mood yang baik jadi yaudah see ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar