Sabtu, 20 Juni 2009

3 hal paling penting buat gue

dalam hidup kita, pasti ada hal hal yang membuat kita tetap berdiri dan bertahan hidup (asik bahasa gue ....) nah, disini gue akan menulis 3 hal paling penting dalam hidup gue .. mereka adalah :

1. Allah SWT
Allah emang paling penting dan yang terpenting bagi setiap mahkluk hidup, karena Allah yang menciptakan alam semesta beserta isinya. Jadi, gue harus bersyukur pada Allah karena segalanya. yang membuat gue berada di dunia sekarang. Terima kasih ya Allah.
2. Keluarga
Keluarga adalah harta pertama yang dimiliki manusia. Keluarga yang penuh kasih sayang yang selalu dinanti setiap mahkluk, dan alhamdulillah gue mendapatkan keluarga yang sayang pada gue. Tujuan hidup gue adalah membahagiakan mereka semampu gue.
3. Sahabat
Sahabat adalah mereka yang membuat gue bahagia ! gue selalu seneng bersama mereka, sedih bersama mereka, susah bersama mereka, dll. Sahabat yang selalu buat gue tersenyum dan bahagia itu Gotcha 8.7 .. kelas gue yang paling keren, fantastic, dll. Anak anaknya itu baik, seru, keren, dan yang paling menonjol itu mereka Freak. Kita tuh kompak bner dah ! susah untuk disaingi ! hahaha (ketawa jahat) ! tapi kalo dilihat sekilas mah gue juga males masuk 8.7 (awalnya) tapi setelah di jalanin, mantap luar biasa !! pas pisah aja rasanya itu.......... tak bisa dihindarkan. Rasanya kyk kehilangan semangat hidup yang buat kita bertahan hidup sampe sekarang. Kehilangan satu orang aja kyk kehilangan .............. tak ternilai deh ! pkoknya jangan pernah sia sia kan teman atau sahabatmu karena mereka akan ada jika kamu membutuhkannya, karena setiap orang butuh temen bahkan orang terjahat di dunia. Jangan pernah khianati mereka sejahat apapun mereka padamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar