Sabtu, 10 Oktober 2009

Perasaan itu aneh

Hallo pembaca ! udh ga sabar ya menanti posting terbaru saya ??? hahaha najisss, GR bener ya gue ! pokoknya gue mau tell tell something

you know, i want to tell you something. But i can't. Gue terlalu malu buat ngomongnya. Gue pengen kasih tau orang dan bener-bener cum ada satu orang yg senasib ma gue dan dia tau banget perasaan gue yg aneh ini. Gue pengen gue tuh ga gampang memerah wajahnya kalo lagi acara cie cie an, kata temen temen muka gue merah, padahal mnurut gue ga (yaiyalah, gue kan lgi ga liat muka gue !) haha

sebenernya nih entri ga penting, tapi lumayan buat ngeluarin salah satu unek-unek hehehe, jangan penasaan ya terhadap siapa perasaan ini tertuju dan siapakan temanku yg tau hahaha PENTING BANGET KALO LO MAU TAU makasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar