Minggu, 01 Agustus 2010

Happy Friendship Day :D

Liat deh tulisan di dalem gambar itu. "Knowledge cannot replace friendship. I'd rather be an idiot than lose you" itu kata-kata Patrick buat Spongebob yg artinya "Kepintaran ga bisa menggantikan persahabatan. Aku lebih baik menjadi idiot daripada kehilangan kamu"
Indah ga? menurut gue, itu indah banget. Abis baca itu aja gue langsung berkaca kaca (Aduh cengeng banget gua haha) Gue persembahin itu buat seluruh sahabat-sahabat gue. Tapi yg udah terucapkan secara langsung (tulisan sebenernya) itu buat ICHA uweeee hahaha beruntung tuh anak dapet tuh kata-kata dari gue hehe tapi gue serius kok ngasihnya, bukan sok-sokan.

Nah diatas itu novel 5 cm. Novel tentang persahabatan yang..... keren banget. Persahabatan mereka dari SMA. Berlanjut sampe punya anak. Perubahan hidup mereka, setelah mencoba pisah selama 3 bulan. Cara mereka ngerayain pertemuan mereka yg berkesan dan sekali lagi.. keren. Bangkitin semangat hidup bangetlah. Udah gitu seru juga novelnya. Bikin gue melongo pas pertama kali baca hehe. Makasih buat Uli yg udah pinjemin pertama kali hehe.
Nah kalo yg diatas ini itu Harry Potter and friends. Gue salut banget deh sama mereka. Walaupun Hary udah ngelarang mereka untuk ikut sama dia, tapi mereka tetep maksa walau mereka sadar kemampuan sihir mereka pas-pasan. Mereka pokoknya bener-bener rela mati buat temen deh. Semoga ada yg rela mati buat gue juga hehehe
Nah kalo yg diatas itu salah satu novel tentang SAHABAT JADI CINTA. Cuma ini beda.. keren soalnya, bisa buat gue nangis berkali-kali (nangis lagi, nangis lagi) Kata-kata yg paling oke adalah "Tidak ada persahabatan yang sempurna di dunia ini. Yang ada hanya orang-orang yag mencoba mempertahankannya" and that's true!

yang pasti, gue akan selalu sayang sama sahabat-sahabat gue ini :

itu semua sahabat-sahabat gue yg udah ngisi hari-hari gue di SMP. Yg pasti kehidupan persahabatan gue ga kalah indah deh sama 5cm, Refrain, Harry Potter, Patrick & Spongebob. Setiap persahabatan tuh punya makna. Ada sedih ada duka. Yg penting kita jadi diri sendiri aja, karena itu yg paling baik dalam persahabatan. Sebenernya gue mau menampilkan foto-foto persahabatan gue lebih banyak tapi....lain kali deh ya hehehe. Buat sahabat-sahabat di rumah bukannya gue ga mau nampilin, tapi foto kalian ga ada di komputer hehehe. Gotcha, 9.3, Icha, Adel, Tata, Hasyim, Mogu, Astri, Ivan, Uli, Sofi, Pungky, Piteng, Ayu, Melly, Juve, Dhia, Anggi, Intan, Bella, Wulan, Chaca, Retsa, tetangga-tetanggaku haha love love

Yang pasti........

HAPPY FRIENDSHIP DAY, GUYS! I LOVE YOU ALL TILL THE END :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar