Sabtu, 05 Februari 2011

My Day

Ai ai ai bogger!

Aduh gue bosen nih. Hari adalah malem minggu. Sabtu malem (kalo kata @Poconggg).
Nggak ada yang spesial. Oke, gue ga pernah nganggep malem minggu spesial. Yg gue anggep spesial adalah hari-hari biasa. Gue suka hari-hari dimana gue sekolah.

Karena gue bisa dapet uang, ketemu temen, dapet ilmu *cailah?*, dan jengjet.

Pokoknya gue cinta deh sama hari-hari biasa. Tapi tak dapat dipungkiri gue pun nunggu-nunggu weekend. Karena..... PLEASE DEH! SEKOLAH ITU MELELAHKAN!

Oke cukup. Itu lah gambaran kasar tentang sekolah jaman ini. Kebanyakan materi. Pusing. Pelajarannya banyak. Pulangnya sore. Banyak tugas. Ngeluarin duit mulu. HAAAAAAH

Tapi di satu sisi pasti mau ga mau kita bilang kalo sekolah lebih banyak ngasih hasil positifnya. Ya kalo sekolahnya berkualitas. Bukan berkualitas yang gimana-gimana, tapi berkualitas yang emang disiplin, ga ngebebanin murid tapi bisa mengarahkan ke yang baik.

Cuma kebanyakan sekolah jaman sekarang maunya duit muluuu.

Oke nggak usah ngomongin sekolah hehe
Sekarang, gue lagi ngetik, buat posting ini. Hal yang membosankan bagi orang lain tapi menyenangkan bagi gue. hehe
Ohya, tau nggak? kalo gue denger hari ini ada sekitar 4 orang yang meninggal. Adjie Massaid, pakdenya Pak Khoriq, dua lagi kerabat orang twitter. Aduh kok ngeri ya? oke umur orang nggak ada yang tau, tapi...ini kan baru awal taun? ...... ngeri. Yaudahlah nggak usah dipikirkan, yang penting kita tetep bisa ngasih yang terbaik hari ini hehehe

Daaaan......apa ya? gue harus cerita apa lagi? kerjaan gue hari ini cuma tidur-tiduran, sama ol. Udah. Kayak jaman-jaman pas libur UN. Jadi... kangen UN. Kangen pas Try Out. Kangen contek-menconteknya. Oke itu bukan hal baik tapi itu menyenangkan! Itu semua ngebuat persahabatan kita semua jadi menguat beribu-ribu lipat. Kangeeen :(

Udah deh, ntar gue galau. Nggak bisa makan, kayak dulu hahaha haaa.......
Udah lah. Dah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar