Senin, 14 Juni 2010

My N70

Hello, my honey bloggy sweety
Saya disini mau cerita, jadi langsung kita mulai aja ceritanya. Cekidot!!

did you know it?it's N70!! my lovely handphone. Kenapa saya menceritakan ini? tunggu alasannya.
Jadi hp ini tuh banyak bener kenangannya. Dulu tuh 8.7 kalo foto-foto sering pake hp ini gitu.. seru deh. Trus nih hp juga bukan di 8.7 doang adanya (yaiyalah) hp ini selalu menemani saya kemanapun saya pergi hehe (kecuali ke sekolah kalo lg KBM/ujian) isinya tuh ada foto-foto gue yg cantik dan sexy (boong abis) ada foto 8.7, ada foto hasyimogu masuk toilet cewek (paling ga penting tp ini seru), ada foto harry potter juga. Selain itu ada catetan-catetan, ya bisa dibilang diary gue soalnya gue kalo curhat disitu haha. Ada lagu sih dikit, soalnya gue klo dengerin lagu pake komputer, dan yg di hp cuma pengantar tidur dan teman kamar mandi -__- ada nomor telepon juga, yg walau kata yg punya hp tuh nomor udah ga aktif tetep gue simpen hehe. Ada game-game juga... seru seru pula. Pokoknya semuanya beharga deh! hehe

Nah kemarin, tepatnya hari Sabtu-Minggu, 12-13 Juni 2010 gue sekeluarga dan para tetangga ke Anyer gitu. Pas ke pantai gue bawa hp ini. Nah pas di pinggir pantai tante Daisy (mamanya mb raya, mb ines, ade) bilang kalo jgn bawa hp ntr jatoh. Gue iyain aja karena gue cuma dipinggir pantai. Trus ga lama ade ngajak ke tengah.. nah gue kantongin hp di celana. Lupa dititipin. Pas ditengah (tinggi air selutut) ade ngingetin jgn bawa hp tapi gue udh terlanjur ke tengah. Pas mau balik ke pinggir buat ngembaliin hp, eh ada ombak trus gue ga seimbang trus gue jatoh. Nah tangan gue yg buat nahan gue itu jatoh, dan lagi megang hp! Alhasil hp gue basah -___- dan mati. Udah dikeringin tetep ga nyala. Gue jd males-malesan liburan disana, seneng sih tapi gelisah inget hp trus ckck. Jadi intinya, saya sedih hp saya mati T.T. Doakan semoga hp saya sembuh yaa :')

1 komentar: