Rabu, 16 September 2020

Mau ke Sana!


    Impian gue ke luar negeri itu yang pertama, Praha/Prague. Jujur mimpi ini random banget. Minim juga pengetahuan gue tentang kota ini. Cuma yang gue tahu adalah kota ini lebih manis dan romantis dibanding Paris yang selalu digadang-gadang jadi tempat paling romantis sedunia. Gue cukup suka dengan hal-hal berbau romantis. Ada banyak hal romantis yang ingin gue dapatkan cuma ya malu juga sih kalau harus diomongin hahaha. Jadi cukup tahu aja ya, aku ingin ke Praha untuk mendapatkan romantic vibe-nya! Suka juga dengan tata kotanya yang kayak lorong-lorong gitu, ya kan bener kan? *takut salah*

    Jujur lagi, gue nggak berani lagi punya mimpi di usia segini. Penyebabnya karena gue nggak mau berharap banyak, sama manusia atau kehidupan. Gue berdoa dan meminta yang gue inginkan kepada Tuhan. Namun yaudah, akhirannya pasrah dan mengikuti alur aja. Makanya sekadar untuk bermimpi bisa ke Praha aja tuh takut. Beberapa orang sudah tahu kalau gue pengin ke sana. Sekitar....dua orang (?) Of course, I wanna go with one of them but hey...once again, I don't wanna hope anything. Namun semoga aamiin dari kita dikabulkan.

    Selanjutnya mau ke Selandia Baru/New Zealand. Negara yang diceritakan tenang dan indah. Beberapa orang yang gue tahu bilang kalau udah ke sana ya udah pasti impiannya tinggal di sana selamanya. Nah, walaupun usia gue masih muda, gue sudah butuh ketenangan hahaha. Gue merasa dunia ini terlalu ramai. Mungkin karena gue sangat aktif di media sosial. Tentu, karena pekerjaan gue sangat berkaitan. Namun hal itu memberikan dampak tersendiri ke gue. Negara ini rasanya bisa menetralisir keresahan gue. Terlebih mereka bisa gerak cepat mengatasi COVID19 sampai 0 case. Salut!

    Kemudian gue ingin ke London/United Kingdom. Tentu hal ini dikarenakan gue suka banget sama Harry Potter, jadi rasanya ke sana tuh harus! Pastinya untuk wisata Harry Potter dulu. Sekadang mengunjungi Oxford pun dirasa perlu oleh gue hahaha. Tapi yang pasti penginnya ke Wizardly World of Harry Potter sih, walau perlu uang super banyak ya, bunda-bunda. Ingat, di sana pakai poundsterling. Hal ini yang membuat gue menurunkan dulu mimpi gue menjadi ke Jepang dulu. Di sana juga ada Universal Studio, tepatnya di Osaka. Cuma sama siapa ya?

    Gue juga punya mimpi ke Turki, tepatnya ke Cappadocia. Yap, sekadar mau naik balon udara. Namun penasaran juga sama makan piknik di rooftop gitu. Suka juga sih dengan penataan kotanya, kalau dilihat dari foto-foto yang gue lihat ya. Kata teman gue, di sana nggak sebagus foto yang beredar. Gersang banget. Tapi masih penasaran sih hahaha. Jadinya makin mau ke sana untuk membuktikan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar